Visi , Misi, dan Tujuan

Visi BUPK UMRAH

Terwujudnya hubungan sinergis dan budaya kerja yang profesional dalam memberikan layanan prima dalam bidang administrasi umum, perencanaan, keuangan dan akuntansi, guna mendukung terwujudnya universitas berbasis maritim terkemuka di dunia.

Misi BUPK UMRAH

  1. Melaksanakan tugas-tugas administrasi ketatausahaan, hukum, ketatalaksanaan dan hubungan masyarakat.
  2. Melaksanakan tugas-tugas administrasi kerumahtanggaan, perlengkapan dan pengelolaan asset.
  3. Melaksanakan tugas-tugas administrasi kepegawaian
  4. Melaksanakan tugas-tugas pengelolaan administrasi perencanaan
  5. Melaksanakan tugas-tugas pengelolaan administrasi keuangan dan akuntansi.
  6. Mengembangkan sistem kerja BUPK guna memberikan pelayanan prima.

Tujuan BUPK UMRAH

  1. Peningkatan kualitas dan profesionalitas pelaksanaan ketatausahaan, kerumahtanggaan, hukum dan ketatalaksanaan, penertiban barang milik negara dan hubungan masyarakat.
  2. Peningkatan kualitas dan profesionalitas pelaksanaan penyusunan formasi dan rencana pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan, pelaksanaan pengadaan, pengangkatan, kepangkatan, dan urusan mutasi lainnya, pelaksanaan pengembangan pendidik, dan tenaga kependidikan, urusan disiplin, dan pemberhentian pendidik dan tenaga kependidikan serta pelaksanaan administrasi kepegawaian lainnya.
  3. Peningkatan kualitas dan profesionalitas pelaksanaan urusan perencanaan program anggaran dan evaluasi pelaksanaan program dan anggaran
  4. Peningkatan kualitas dan profesionalitas pelaksanaan urusan keuangan dan akuntansi, meliputi urusan pembiayaan, penerimaan, penyimpanan, pembayaran dan pertanggungjawaban anggaran PNBP, dan Non PNBP, serta akuntansi dan pelaporan terkait urusan pencatatan, pembukuan, evaluasi, dan penyusunan laporan keuangan dan barang milik negara.

Biro Umum, Perencanaan dan Keuangan UMRAH